get app
inews
Aa Read Next : Terlibat Cecok Suami Di Malang Tega Mutilasi Istrinya

Tega! Pria di Malang Memaku Kucing di Pohon Viral

Sabtu, 22 Juni 2024 | 20:49 WIB
header img
Viral video seekor kucing dipaku di pohon kawasan perumahan Puncak Permata, Sengkaling, Kecamatan Dau, Kabupaten Malang, Jawa Timur. (Foto: MPI ).

MALANG, iNewsBelu.id-  Viral di media sosial video seekor kucing dipaku di pohon. Peristiwa itu terjadi di perumahan Puncak Permata, Sengkaling, Kecamatan Dau, Kabupaten Malang, Jawa Timur.

Kucing yang telah mati itu kakinya terpaku pada pohon di depan pagar rumah pelaku. Peristiwa ini mengundang perhatian netizen dan menimbulkan kecaman atas kekejaman terhadap hewan.  

Kucing tersebut ditemukan pada Selasa (18/6/2024) pukul 09.00 WIB. Saat diperiksa, terlihat sejumlah luka hingga kaki terputus dari badan akibat dipaku di pohon. Temuan ini kemudian diunggah di media sosial hingga viral.

Setelah mengetahui kejadian itu, polisi kemudian mendatangi lokasi dan melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Polisi juga telah mengidentifikasi pelaku yang sadis memaku kucing hingga tewas. 

Pelaku seorang pria berinisial IW, berusia 40 tahun merupakan saudara tiri pemilik rumah, bernam Mira. "Terungkaplah rumah pelaku di depan pohon itu," ujar Kasi Humas Polres Malang Ipda Dicka Ermantara, Sabtu (22/6/2024).   

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut