get app
inews
Aa Read Next : Sakit Hati Diputus Pacar Jelang Pergantian Tahun , Remaja di Malang Tewas Gantung Diri

Terlibat Cecok Suami Di Malang Tega Mutilasi Istrinya

Minggu, 31 Desember 2023 | 19:45 WIB
header img
Malang Gempar, Suami Bunuh Istri lalu Jasad Dimutilasi (foto: iNews/Avirista Midaada)

MALANG, iNewsBelu.id - Pria di Kota Malang tega memutilasi istrinya di Jalan Serayu Nomor 6 Kelurahan Bunulrejo, Kecamatan Blimbing, Kota Malang. Pelaku bernama James Loodewyk Tomatala (61) itu pun langsung menyerahkan diri ke polisi, Minggu (31/12/2023). 

Ketua RT 4 RW 2 Slamet Afandi menuturkan, bila kasus pembunuhan ini terungkap karena pelaku menyerahkan diri ke Polsek Blimbing, usai melakukan aksi kejinya membunuh dan memutilasi korban. 

"Orangnya menyerahkan diri, sekitar jam 08.00 pagi tadi, si James-nya menyerahkan diri langsung," kata Slamet Afandi, ditemui di lokasi kejadian, pada Minggu pagi (31/12/2023)  Andi menyatakan, pelaku menyerahkan diri dengan kondisi sudah bersih dan mengenakan celana pendek sekitar pukul 08.00 WIB. 

Namun Andi sapaan akrabnya, menyatakan bahwa kronologi jelasnya dia tak mengetahui pasti. Tetapi yang jelas sehari sebelum kejadian terjadi pertengkaran, hingga sempat terdengar suara minta tolong diduga dari korban. 

"Warga lihat korban terakhir itu kemarin jam setengah 08.00, dijemput (sama pelaku) dari Sasana Krida acaranya SBY itu. Kemarin bertengkarnya warga mendengar," katanya. 

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Berita iNews Belu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut