get app
inews
Aa Read Next : Terlibat Cecok Suami Di Malang Tega Mutilasi Istrinya

Sakit Hati Diputus Pacar Jelang Pergantian Tahun , Remaja di Malang Tewas Gantung Diri

Sabtu, 30 Desember 2023 | 23:02 WIB
header img
Remaja di Kabupaten Malang, Jawa Timur nekat mengakhiri hidupnya dengan gantung diri di kamar. (Foto: Istimewa).

MALANG, iNewsBelu.id - Remaja di Kabupaten Malang, Jawa Timur nekat mengakhiri hidupnya dengan gantung diri. Aksi nekat ini diduga akibat permasalahan asmara.  Pria berinisial R berusia 19 tahun, warga Kecamatan Wonosari, Kabupaten Malang ini ditemukan dengan jasad menggantung di rumah oleh ibunya.

Kapolsek Wonosari AKP Anwari Sidiq menyampaikan, R ditemukan menggantung di kamar rumahnya pada Sabtu (30/12/2023) pukul 03.00 WIB .  Melihat kondisi anaknya itu, sang ibu langsung histeris dan berteriak membuat sang ayah terbangun turut mengecek.

"Ayah korban kemudian memotong tali yang menjerat leher anaknya. Sayangnya saat dicek di atas kasur, korban sudah meninggal dunia," ujar Anwari Sidiq saat dikonfirmasi pada pada Sabtu (30/12/2023) Kejadian ini kemudian dilaporkan ke Polsek Wonosari oleh keluarga korban. 

Polisi yang mendapatkan laporan, langsung datang ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk melakukan olah TKP. Mereka mengamankan tali yang digunakan untuk bunuh diri pria lulusan SMA ini. "Kami menerima laporan dari warga langsung mendatangi lokasi untuk melakukan olah TKP," ucapnya.

Berdasarkan hasil olah TKP, polisi menduga jika motif korban mengakhiri hidup karena putus cinta. Polisi menemukan percakapan di aplikasi pesan WhatsApp dengan kekasihnya, tentang hubungan keduanya berakhir.  Korban yang tak terima tampak memberikan ancaman untuk bunuh diri dan mengajak kekasihnya untuk melakukan panggilan video, tapi tak ditanggapi.  

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Berita iNews Belu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut