get app
inews
Aa Read Next : Biadab, Cabuli Anaknya Sejak 2017, Ayah Tiri ini Ditembak Polisi karena Melawan saat Ditangkap

Bejat, Ayah Tiri di Jakut Tega Perkosa Balita Berkali-Kali

Senin, 14 Februari 2022 | 19:55 WIB
header img
Ilustrasi pemerkosaan anak. (foto: iNews.id/istimewa)

JAKARTA, iNews.id - Ayah tiri berinisial IN (50) tega memperkosa anak perempuan berusia 4 tahun di Koja, Jakarta Utara. Pelaku melakukan aksi bejat tersebut berkali-kali terhadap korban inisial KN. 

"Diduga itu sudah dilakukan (pemerkosaan) sejak Oktober 2021 lalu ya. Jadi laporan terhadap IN dilayangkan keluarga korban pada pukul 14.28 WIB, hari Senin, 31 Januari 2022," kata pengurus RW Koja saat dihubungi, Senin (14/2/2022).

Adapun laporan tersebut tertuang dalam surat laporan kepolisian bernomor LP/B/85/I/2022/SPKT/POLRES METRO JAKUT/POLDA METRO JAYA. Dugaan kasus pemerkosaan ini terungkap setelah korban KN mengeluhkan rasa sakit di bagian intim. Saat itu korban melaporkan kepada tantenya. Sebelumnya korban terlihat seringkali menggaruk bagian intimnya saat sedang menginap di rumah tantenya.

"Si korban sedang nginep di rumah uwanya. Setelah nginep pada saat tinggal di rumah, dia sering menggaruk alat kelaminnya," kata dia

Dari pengakuan korban tersebut akhirnya mengaku dirinya sering diperkosa oleh terduga pelaku IN yang merupakan mantan ayah tirinya. Sementara itu, Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Wibowo mengatakan petugas langsung mengamankan pelaku IN (50) pada Selasa (8/2/2022). Berdasarkan keterangan, pelaku IN mengakui aksi kejahatan seksual terhadap anak tirinya tersebut dilakukan berkali-kali.

"Pelaku sudah kami tangkap dan ditetapkan tersangka, kini sudah diproses lebih lanjut," kata Wibowo. Adapun selain pengakuan pelaku, penyidik juga mendapatkan dari hasil visum yang menjadi salah satu alat bukti. 

"Sudah lebih dari sekali. Sudah kita buktikan dengan visum memang terbukti, sudah terjadi kekerasan seksual terhadap anak," katanya.

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut