get app
inews
Aa Read Next : Inflasi di NTT, Kabupaten Sikka Alami Peningkatan Sebesar 0,85 Persen

Ratusan Orangtua Di Belu NTT Berdesakan Serbu Imunisasi Vaksin PIN Polio

Selasa, 23 Juli 2024 | 13:55 WIB
header img
Bupati Belu dr Agustinus Taolin, memberikan imunisasi vaksin polio kepada Balita, di Posyandu Tenukiik, Kecamatan Kota Atambua, Belu NTT, selasa.(23/07/2024) foto iNews TV/ Van Pay.

ATAMBUA, iNewsbelu.id - Terhitung mulai hari ini 23 hingga 29 juli kementrian Kesehatan Republik Indonesia melalui pemerintah kabupaten belu melalukan vaksinisasi imunisasi PIN Polio kepada 38.010 balita di seluruh wilayah kabuaten belu. Meskipun saat ini belum ditemukan adanya kasus polio di kabupaten Nusa Tenggara Timur namun pemberian imunisasi pin polio ini diserbu oleh ratusan ibu - ibu.

Beginilah suasana di Posyandu Tenukiik, Kecamatan Kota Atambua, Kabupaten Belu, NTT , yang sejak pagi di penuhi oleh ratusan ibu- ibu yang membawa anak mereka Untuk mendapatkan tetesan imunisasi polio.

 

Antusias para orangtua ini sangat tinggi dengan membawa anak - anak mereka, Lince Manaha salah satu orangtua mengatakan sangat berterimakasih kepada pemerintah secara khusus kepada Bupati Belu dan juga para tenagan kesehatan yang sudah peduli dengan kesehatan masyarakat dengan datang untuk memberikan pelayanan imunusasi ini.

Bagi orangtua pemberian imunisasi ini sangat baik untuk kesehatan dan pertumbuhan anak- anak.

 

"Kami sangat berterimakasih kepada pemerintah bapa bupati dan semua tenaga kesehatan yang sudah peduli dengan kesehatan masyafakat demgan menggelar imunisasi pin polio ini, ini sangat baik untuk kesehatan dan kekebelan tubuh pada anak untuk pertumbuhan anak- anak kami," ungkap Lince.

 

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut