get app
inews
Aa Read Next : Keterlaluan, Pencuri Gasak Uang Dalam Kotak Derma Di Gereja Katederal, Ini Penjelasan Pastor Paroki

Breaking News! Warga Desa Derok Faturene Belu NTT Hilang Diduga Terseret Banjir Bandang

Rabu, 06 Maret 2024 | 10:43 WIB
header img
Basarnas, BPBD Belu, dengan dibantu TNI dan juga keluarga mencari korban sepanjang bantaran kali talau, Rabu,(06/03/2024). Foto istimewa.

ATAMBUA, iNewsBelu.id - Seorang warga Desa Derok Faturene, Kecamatan Tasifeto Barat, Kabupaten Belu, Nusa Tenggara Timur  (70) hilang sejak kemarin pagi kuat dugaan korban terseret  arus banjir di kali talau saat hendak melintas.

Informasi yang berhasil di terima dari Elfridus Lau  babinsa di desa Derok Faturene, menjelaskan pada Selasa pagi korban pamit dari rumah untuk pergi menggembalakan ternak(sapi), namun hingga sore tidak juga kembali pulang, karena kwatir keluarga akhir nya memutuskan untuk mencarinya namun ketika sampai di pinggir kali hanya ditemukan sapi ternak gembalaannya saja.

"Iya sesuai informasi yang kita dapat korban pamit dari rumah oada pagi hari untuk pergi gembala sapi, namun hingga sore tidak juga kembali, akhirnya keluarga memutuskan untuk mencari korban,namun sampai di pinggir kali hanya ditemukan hewan gembalaannya saja,"ungkap Elfidus.

Dirinya juga menceritakan saat sore memang terjadi banjir di kali talau ini, maka kuat dugaan korban terseret arus air saat melintas.

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Berita iNews Belu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut