get app
inews
Aa Read Next : Brutal Oknum TNI dari Satgas Pamtas RI-RDTL Tega Aniaya 3 Anak SD di Pos Manusasi Timor Tengah Utara

Miris! Berbuat Mesum Saat Jam sekolah 2 Guru Telanjang Kepergok muridnya sendiri

Kamis, 25 Januari 2024 | 18:13 WIB
header img
Sepasang guru SD kepergok siswa sedang telanjang dan bercinta dalam ruang guru di Kecamatan Tanjungsari, Kabupaten Gunungkidul. Foto/Ilustrasi

Karena cuaca mendung takut hujan lebat siswa yang baru belajar karawitan kebingungan minta untuk untuk dijemput orang tuanya.Akhirnya guru pengajar karawitan memberi perintah kepada ke-3 murid kelas 5 tersebut untuk menemui ibu guru B (39). Saat itu B yang berada di ruang guru untuk mengirim pesan lewat grup WhatsApp bahwa siswa minta dijemput lebih awal karena mau hujan. 
Kemudian ke-3 murid laki-laki tersebut bergegas mencari keberadaan Ibu guru yang bernama B dengan panggilan akrab N di ruang guru. Sesampainya diruang guru tampak pintu terbuka,ke-3 murid kemudian mengetuk pintu dan mengucapkan salam.

Karena tidak ada jawaban maka salah seorang siswa masuk ke dalam ruang guru dan mendapati pemandangan yang seharusnya tidak pantas dilakukan oknum pendidik. 

”Tahu itu, ke-3 murid berusaha keluar dari pintu namun menurut pengakuan saksi mereka di intimidasi oleh onknum guru laki-laki bernama EAB (37) murid yang mengetahui kejadian itu tidak boleh diceritakan oleh siapapun,” ungkapnya. 

Pihaknya segera mengambil langkah dengan melaporkan permasalahan ini kepada Dinas Pendidikan Kabupaten Gunungkidul agar segera ditindaklanjuti. Dan sesuai kesepakatan dengan komite sekolah maka kedua oknum guru tersebut kini untuk sementara waktu dinonaktifkan.

Terpisah,Sekretaris Dinas Pendidikan Kabupaten Gunungkidul, Tofik Aminudin mengatakan, pihaknya telah mengambil langkah dengan melakukan pemanggilan terhadap dua orang guru yang berbuat mesum tersebut. Kedua orang guru tersebut ternyata adalah P3K danuntuk keputusannya semuanya diserahkan kepada Bupati Gunungkidul, Sunaryanto. ”Sudah tindak lanjuti dengan pemeriksaan. Hasilnya kita serahkan kepada Pak Bupati untuk menindaklanjutinya,” tambahnya

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut