get app
inews
Aa Read Next : Raih II Memorandum of Understanding Dalam Forum Bisnis di Dili, Ini Harapan Pemerintah Timor Leste

Harlah Ke-25 PKB, Ini Ucapan Perdana Menteri Timor Leste Xanana Gusmao

Senin, 24 Juli 2023 | 20:48 WIB
header img
Perdana Menteri Timor Leste Xanana Gusmao mengucapkan selamat atas peringatan hari lahir (Harlah) ke-25 Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). Foto/SINDOnews

DILI,iNewsBelu.id - Perdana Menteri Timor Leste Xanana Gusmao mengucapkan selamat atas peringatan hari lahir (Harlah) ke-25 Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang puncaknya digelar di Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah pada Minggu 23 Juli 2023. 

”Merupakan kebahagiaan yang luar biasa dapat mengucapkan selamat kepada PKB pada peringatan 25 tahunnya dan merayakan kontribusi signifikan yang telah diberikan PKB untuk Indonesia dan rakyatnya,” kata Xanana dalam keteranganya, Senin (24/7/2023).

Menurut Xanana, Timor-Leste dan Indonesia terus memperkuat hubungan persahabatan dengan kerja sama di berbagai bidang, baik ekonomi, budaya, hingga politik.

Lebih lanjut Xanana berujar jika PKB punya andil bedar dalam mendukung perdamaian, rekonsiliasi, serta hubungan harmonis antar bangsa sebagaimana diwariskan oleh sang deklarator, KH. Abdurrahman Wahid atau Gus Dur. 

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Berita iNews Belu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut