get app
inews
Aa Read Next : Hubungannya Tidak Mendapat Restu Orangtua, Ibu Muda Tega Membuang Bayinya Usai Melahirkan

Sadis, Takut Ketahuan Melahirkan di Luar Nikah, Ibu Ini Tega Bakar Bayinya yang Baru Dilahirkan

Kamis, 08 Juni 2023 | 21:27 WIB
header img
Di sini lah lokasi wanita muda membakar bayinya yang baru dilahirkan karena takut ketahuan melahirkan di luar nikah. Foto: Tangkapan Layar

MOROWALI, iNewsBelu.id  - Seorang wanita muda di Morowali, Sulawesi Tengah (Sulteng), tega membakar bayi yang baru dilahirkannya. Alasannya karena takut ketahuan orang tua dan teman-temannya melahirkan di luar nikah. 

Mendapat informasi itu, jajaran Polres Morowali bergerak cepat dan berhasil menangkap ibu bayi yang tega membakar anaknya. Polres Morowali berhasil mengungkap kasus pembakaran seorang bayi berjenis kelamin laki- laki yang terjadi di Desa Bahomotefe, Kecamatan Bungku Timur, Kabupaten Morowali.

Polisi bahkan berhasil menangkap pelaku pembakaran bayi ini seorang perempuan berinisial NKD (22) yang tak lain adalah ibu kandung dari bayi malang tersebut.

Kapolres Morowali AKBP Supriyanto mengatakan, dalam pengakuan tersangka NKD, peristiwa itu terjadi pada hari Senin (5/6/2023). “Dia membakar bayinya dikarenakan takut sama orang tua dan teman- temannya,” katanya. Kepada polisi, NKD mengaku melahirkan bayi laki-laki tersebut di kamar kos tempat tinggalnya, bayi tersebut lahir tanpa menangis dan tidak menunjukkan tanda-tanda kehidupan.

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Berita iNews Belu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut