get app
inews
Aa Read Next : Terperosok Ketangah Sawah Sopir Truk Pengangkut Semen di Flores NTT Meninggal Dunia

Jatuh Akibat Jalan Licin, Siswa SMA di Labuan Bajo NTT Tewas Kecelakaan Tunggal

Jum'at, 26 April 2024 | 08:48 WIB
header img
Siswa SMA tewas kecelakaan. (Foto: Ist)

MANGGARAI BARAT, iNewsBelu.id  - Kecelakaan lalu lintas (lakalantas) tunggal menewaskan seorang pemotor berusia remaja di Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur (NTT). 

Korban berusia 18 tahun tersebut diketahui berinisial SAL. Ia berasal dari Kabupaten Rote Ndao dan saat ini masih berstatus pelajar pada salah satu sekolah menengah atas (SMA). 

Kasat Lantas Polres Manggarai Barat, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Kaha Rudin mengungkapkan, kecelakaan terjadi saat korban melintasi Jalan Frans Nala, Rabu (24/4/2024) pukul 00.30 dini hari. 

"Korban mengendarai sepeda motor Honda PCX dengan nomor polisi EB 4804 GG," ungkap AKP Rudin dalam keterangannya, Rabu (24/4/2024). 

Pihaknya menduga korban mengalami kecelakaan tersebut karena kondisi jalan yang licin akibat cuaca ekstrem, ditambah minimnya penerangan di jalan tersebut pada malam hari. 

"Dugaan sementara, penyebab kecelakaan akibat cuaca hujan deras dan situasi malam hari serta minimnya penerangan jalan," ucapnya.

Menurut saksi, korban melaju dari Simpang Patung Caci menuju Padang SMIP. Masuk di Jalan Frans Nala, dia ditemukan tergeletak dengan kondisi tak sadarkan diri beserta motornya. 

Saksi lalu melaporkan kejadian itu ke Polres Manggarai Barat dan polisi pun mendatangi lokasi. Korban yang tak sadarkan diri langsung dibawa ke RS Siloam Labuan Bajo. 

"Petugas langsung menuju ke lokasi kecelakaan dan membawa korban ke RS Siloam. Namun korban sudah tidak tertolong, meninggal dunia," ujarnya. 

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Berita iNews Belu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut