get app
inews
Aa Read Next : TKP! Dilaporkan Hilang WNA Dari Timor Leste Ditemukan Tewas Dalam Jurang di NTT

Heboh, Mayat Perempuan dalam Koper Gegerkan Warga Mojokerto, Begini Kondisinya

Rabu, 07 Juni 2023 | 17:57 WIB
header img
TKP penemuan mayat perempuan dalam koper di jurang Blok Gajah Mungkur Tahura R Suryo, Pacet, Rabu (7/6/2023). (Sholahudin).

MOJOKERTO, iNewsBelu.id - Mayat perempuan dalam koper membuat gempar warga Pacet, Mojokerto. Mayat tersebut ditemukan di lereng jurang sedalam 20 meter di kawasan Blok Gajah Mungkur, Taman Hutan Raya R Suryo, Rabu (7/6/2023).  

Saat ditemukan, kondisi mayat terbungkus plastik dan sudah membusuk. Kuat dugaan, mayat perempuan tersebut korban pembunuhan

Petugas Jagawana Tahura Raden Suryo, Sugeng Prayitno, mengatakan, koper tersebut diketahui pertama kali pada Sabtu lalu, saat petugas sedang berpatroli di kawasan hutan. Dari atas, benda tersebut terlihat seperti sampah biasa, sehingga dibiarkan.  Barulah pada Rabu sore, tim jagawana mendapat kabar dari salah satu pimpinan tahura bahwa ada penemuan mayat di kawasan Blok Gajah Mungkur. "Hari Sabtu saya tahu ada benda itu. Tetapi saya abaikan karena biasanya hanya sampah. Batu tadi dikabari, ternyata mayat," katanya. 

Kasus penemuan mayat dalam koper sudah ditangani polisi. Sore tadi, petugas Jatanras Polrestabes Surabaya membawa turut serta diduga pelaku dan ayah korban.

Hasil penyelidikan polisi, korban bernama Angelina (25) warga Kelurahan Rungkut, Kota Surabaya. Setelah dievakuasi, korban langsung dibawa ke RS Sumbber Glagah untuk diautopsi. 

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Berita iNews Belu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut