get app
inews
Aa Read Next : Miris! Dianiaya Senior Mahasiswa STIP Tewas di Kampus

Astaga Anak Perwira Polisi Aniaya Mahasiswa, Ayahnya Ikut Ancam dengan Senjata

Rabu, 26 April 2023 | 09:26 WIB
header img
Tangkapan layar anak perwira polisi menganiaya mahasiswa di Medan. (Ist)

MEDAN, iNewsBelu.id - Anak perwira polisi di Medan menganiaya mahasiswa. Penganiayaan itu terekam dalam video yang viral di media sosial. Pelaku adalah Aditya Hasibuan, anak dari AKBP Achiruddin Hasibuan yang bertugas di Polda Sumut. Sedangkan korban adalah Ken Admiral.

Informasi yang dihimpun iNews, penganiayaan itu terjadi di rumah pelaku di Jalan Karya Dalam, Medan Helvetia, Kota Medan pada Kamis 22 Desember 2022 sekitar pukul 02.30 WIB. Kronologi penganiayaan berawal dari kaca spion mobil korban yang diduga dirusak pelaku. Korban kemudian mendatangi rumah pelaku untuk meminta pertanggungjawaban. 

Saat tiba di rumah pelaku, korban malah dianiaya pelaku secara membabi buta hingga tersungkur berdarah-darah. Penganiayaan bahkan dilakukan di hadapan orang tua pelaku yakni AKBP Achiruddin Hasibuan dan kakaknya.

Tak cuma menyaksikan, ayah pelaku yang merupakan perwira menengah itu sempat mengancam korban menggunakan senjata api laras panjang.  Usai penganiayaan itu, korban ditemani keluarganya membuat laporan ke polisi. Berdasarkan laporan itu, Polda Sumut menetapkan pelaku sebagai tersangka dan langsung menahan. 

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Berita iNews Belu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut