get app
inews
Aa Read Next : Detik-Detik Museum Nasional Kebakaran Butuh 4 Jam Padamkan Api, Barang Bersejarah Berhasil Diamankan

Korsleting Listrik Polsek Borong Manggarai Timur NTT Terbakar, Dokumen dan 2 Senjata Api Hangus

Rabu, 20 Maret 2024 | 17:25 WIB
header img
Kantor Polsek Borong di Kabupaten Manggarai Timur, Nusa Tenggara Timur (NTT) terbakar, Rabu (20/3/2024). (Foto: MNC Portal/Iren Leleng).

FLORES, iNewsBelu.id - Kebakaran melanda Kantor Kepolisian Sektor (Polsek) Borong, Manggarai Timur, Nusa Tenggara Timur (NTT), Rabu (20/3/2024). Sejumlah dokumen dan dua senjata api (senpi) turut hangus terbakar.  

Kapolsek Borong, Kompol I Wayan Sunarta belum mengetahui pasti kronologi kebakaran tersebut. Sementara kebakaran diduga akibat arus pendek (korsleting) listrik.

“Tadi saya tidak ada di kantor, tetapi waktu saya tanya petugas piket, mereka melihat ada gumpalan asap di atas loteng kantor. Bisa jadi akibat korsleting listrik,” ujar Kompol I Wayan Sunarta, Rabu (20/3/2024).

Saat ini, kata dia belum bisa mengungkapkan secara detail kerugian akibat kebakaran tersebut. Sementara korban jiwa dalam kebarakan ini, kata dia tidak ada. Saat ini, lanjut dia personel bersama tim pemadam kebakaran (Damkar) tengah berupaya memastikan tidak ada lagi titik api yang bisa kembali menyebabkan kebakaran.

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Berita iNews Belu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut