get app
inews
Aa Read Next : Korsleting Listrik Polsek Borong Manggarai Timur NTT Terbakar, Dokumen dan 2 Senjata Api Hangus

Diduga Bermain Korek Api di Atas Kasur, Rumah di Tulamalae Belu NTT Ludes Terbakar.

Senin, 05 Juni 2023 | 15:57 WIB
header img
Sebuah rumah di Kelurahan tulamalae, Kota Atambua, Kab Belu terbakar siang tadi. Foto iNews TV, Evan Payong.

ATAMBUA, iNewsBelu.id - Diduga bermain korek api  diatas kasur oleh anak - anak, sebuah rumah  di Kelurahan Tulamalae Kecamatan Kota Atambua Kabupaten Belu NTT  ludes di  lalap si jago merah.

Kebakaran yang terjadi diduga dari kelalaian tersebut mengakibatan seisi rumah ini hangus terbakar hingga tidak tersisa. 

Meskipun tidak ada korban jiwa namun semua isi rumah ludes terbakar.

Dari informasi yang di berhasil di himpun iNews di TKP kebakaran terjadi akibat diduga kelalaian anak - anak yang bermain korek api diatas kasur yang mengakibatkan api mengenai kasur hingga merambat ke semua ruangan.

Menurut  Mama Elisabeth Lahera pemilik  rumah menceritakan saat kejadian dirinya  bersama dengan beberapa cucunya berada dalam  rumah dan informasinya  Mama Elisabeth sendiri sedang mandi, namun tiba - tiba sudah terlihat asap dan diikuti juga dengan kobaran api yang keluar dari kamar.

"Saat kejadian saya bersama dengan cucu dalam rumah dan sayaa sedang mandi tiba - tiba muncul asap dan api dari dalam kamar," ujar mama Elisabeth.

Warga yang melihat keoulan asap langsung berlari datang untuk membantu menyelamatkan barang - barang namun kobaran api sudah terlanjut membesar dan api tidak bisa dipadamkan.

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Berita iNews Belu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut