get app
inews
Aa Read Next : Miris! Berbuat Mesum Saat Jam sekolah 2 Guru Telanjang Kepergok muridnya sendiri

Miris, Kedapatan Asyik di Ranjang saat Sahur, Sepasang Pelajar Tanpa Baju Diseret Warga Keluar Rumah

Sabtu, 01 April 2023 | 18:31 WIB
header img
Sepasang pelajar yang tengah asyik mesum di rumah kosong, digerebek warga dan dipaksa ke luar rumah tanpa baju. Foto/iNews TV/Iskandar Nasution

PANDEGLANG, iNewsBelu.id  - Sepasang remaja yang tengah berbuat mesum, panik bukan kepalang saat kamar mereka digerebek warga. Kedua remaja berlainan jenis itu tengah asyik saling tindih di atas ranjang, sehingga tak menyadari ulah mereka telah diintai warga dari balik jendela kamar.

Dalam video yang beredar di media sosial, kedua pelajar mesum itu langsung diseret oleh warga ke luar rumah dalam kondisi masih belum mengenakan baju. Pelajar wanita menangis histeris dan terduduk di lantai, sementara pelajar pria terlihat berdiri menunduk.

Penggerebekan pasangan mesum yang masih berstatus pelajar ini, terjadi di sebuah rumah kosong di Desa Karyasari, Kecamatan Cikedal, Kabupaten Pandeglang, Banten. Pelajar pria diketahui berinisial TP (17), sedangkan pelajar perempuannya berinisial AD (16).

Diduga pasangan mesum tersebut, tengah berpacaran dan menginap di sebuah rumah teman milik TP. Usai penggerebekan yang dilakukan warga, orang tua AD datang menjemput dan langsung melaporkan TP ke Polres Pandeglang.

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut