Logo Network
Network

Teteskan Air Mata Kapolda NTT Datangi SD Tempat Dulu Belajar di Masa Kecil Di Kupang

Eman Suni, Evan Pay
.
Selasa, 07 Maret 2023 | 18:09 WIB
Teteskan Air Mata  Kapolda NTT  Datangi SD Tempat Dulu Belajar di Masa Kecil Di Kupang
Kapolda NTT Irjen Pol Johanis Asadoma di antara para guru dan siswa SD Negeri 1 Oetete, Kupang tempat sekolahnya di masa kecil. (Foto : iNews/Eman Suni)

KUPANG, iNewsBelu.id - Kapolda Nusa Tenggara Timur (NTT) Irjen Pol Johanis Asadoma mengunjungi Sekolah Dasar (SD) Negeri 1 Oetete, Kupang, Selasa (7/2/2023). 

Sekolah ini merupakan tempat Kapolda dahulu belajar menimba ilmu saat masih duduk di bangku SD di masa kecil. Jenderal bintang dua ini diketahui jebolan SD Negeri Oetete 1 yang sebelumnya bernama SD PIT. Dia mengenyam pendidikan dasar di SD tersebut pada tahun 1972 hingga 1977.

Pantauan iNews, kedatangan Kapolda disambut dengan pengalungan dan tari-tarian anak sekolah. Para siswa bersemangat, sedangan Kapolda tampak berkaca-kaca larut dalam kenangan melihat sekolahnya di masa lalu. 

"Kedatangan saya pertama ingin bernostalgia. Ini tempat dulu saya dibina, dididik. Tempat saya menimba ilmu dan itu tentu menjadi penentu atau menjadi pendukung dalam saya berkarier selanjutnya diberbagi bidang seperti saat ini, tentu basisnya dari SD," ujar Kapolda, Selasa (7/3/2023).

Follow Berita iNews Belu di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.