Logo Network
Network

Valentine Day, Bank NTT Cabang Atambua Sisihkan Gaji Karyawan untuk Donasi Stunting

Evan Payong
.
Selasa, 14 Februari 2023 | 12:10 WIB
Valentine Day, Bank NTT Cabang Atambua Sisihkan Gaji Karyawan untuk Donasi Stunting
Foto karyawan/i Bank NTT cab Atambua di hari Valentine day.

ATAMBUA, iNewsBelu.id - Peduli dengan stunting di wilayah Kabupaten Belu, Bank NTT Cabang Atambua  menyisihkan sebagian dari gaji karyawannya  untuk membantu pemerintah dalam  mengatasi tersebut.

Kepala Bank NTT Cabang Atambua, Adrianus Markus Pontus mengatakan, pada momentum hari kasih sayang hari ini Bank NTT Cabang Atambua ikut mengambil bagian dalam program Sahabat Baduta Stunting Bank NTT dengan menyisihkan penghasilan atau gaji dari karyawan  untuk membantu pemerintah dan Pokja yang didalamnya ada PKK dalam menangani stuntting. 

"Iya jadi pada momentum hari kasih sayang hari ini kami dari Bank NTT Cabang Atambua dengan menyisihkan penghasilan atau gaji dari karyawan unutk membantu pemerintah dalam menangani stunting di Kabupaten ini, mungkin tidak seberapa namun kami harap semoga niat baik kami ini dapat mengurasi beban masyarakat," Ujar Adrianus.

Dirinya menambahkan, bantuan karyawan/i Bank NTT Cabang  Atambua diserahkan kepada Bupati & Ketua TP PKK Belu.  Acara akan dilaksanakan saat Valentine Day Inovatif & inspiratif.

Acara tersebut dilaksanakan oleh Komunitas Orang Muda di Kota Atambua berkolaborasi dengan Pemda Kabupaten Belu, Dekranasda dan Bank NTT Cabang Atambua untuk mendukung karya orang muda dalam industri kreatif di Atambua.

Dilaksanakan selama 2 hari tgl 13 dan 14 feb 2023 di pelataran plaza perijinan, ada expo UMKM, live music, stand up comedy, live akustik, dan fashion show.

Follow Berita iNews Belu di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini