get app
inews
Aa Read Next : 4 Bulan Selesai Dikerjakan, Jalan Central Bandara Mulai Berlubang PT DNL Diminta Bertanggung Jawab

Miris! Habis Hujan Muncullah Jalan Berlubang di Kota Atambua Makin Banyak, Belum Juga Ada Perbaikan

Rabu, 08 Februari 2023 | 08:35 WIB
header img
Inilah penampakan jalan yang berlubang di dalam kota Atambua, foto iNews TV / Evan Pay.

ATAMBUA, iNewsBelu.id - Hujan lebat yang terus terjadi mengakibatkan Jalan berlubang banyak menghiasi jalanan di Kota Atambua, Kabupaten Belu.  Adanya jalan berlubang ini cukup mengganggu pengendara motor dan mobil yang setiap hari melintasi jalan ini. Bahkan ada yang mengakibatkan pengendara motor terjatuh.

Pantauan iNews  adanya jalan berlubang ditemui di Jln Adisucipto lampu merah Central, Jln Merdeka Pasar Lama, Jln Soekarno - Hatta, Jln M Yamin, Jln I.J Kasimo. Bukan hanya jalan protokol, jalan berlubang juga banyak ditemui di jalan perkampungan juga rusak berat namun belum terlihat adanya penanganan darurat yang dilakukan oleh pemerintah daerah.

Menurut keterangan warga adanya jalan berlubang ini sudah cukup lama. Curah hujan cukup tinggi mengguyur wilayah Kota Atmbua beberapa waktu terakhir membuat lubang semakin parah. Dan jalan ini lubang ini semua terdapat di jalan utama dalam kota.

"Ini sudah lama, karena hujan semakin parah. Entah kenapa belum juga diperbaiki," ujar Nando, tukang ojek ditemui di lokasi, Rabu(08/02/2023).

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Berita iNews Belu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut