get app
inews
Aa Read Next : Memalukan, Perwira Polisi Buat Onar saat Perjamuan Kudus di NTT Ternyata Dalam Kondisi Mabuk

Sebuah Perhatian Kecil dan Sederhana, Kanwil Kemenkumham NTT Bagi Bingkisan Kepada Lansia di Kupang

Sabtu, 28 Januari 2023 | 17:21 WIB
header img
Kakanwil Kemenkumham NTT Marciana, D Jone, saat menyerahkan bingkisan kepada lansia di Kupang. foto istimewa.

KUPANG,iNewsBelu.id - Memberi dari kekurangan untuk mereka yang tidak berpunya sudah menjadi prinsip keluarga besar Kanwil Kemenkumham NTT. Hal ini terlihat dari aksi sosial dengan membagikan bingkisan  sembako kepada lansia dan warga yang kurang mampu.

Dengan berjalan dari satu tempat ke tempat yang lain satu persatu bingkisan ini diserahkan kepada setipa warga yang sudah didata dan menajdi sasaran kegiatan kemanusiaan ini, sebagian besar warga yang merasa terharu dan kuasa menjatuhkan air mata.

Kakanwil Kemenkumham NTT Marciana, D Jone mengatkan kegiatan sosial yang dilakukan ini selain unutk mendekatkan diri kepada masyarakat namun kegiatan ini sebagai bentuk solidaritas membantu mengurangi beban masyarakat.

"Mungkin nilainya tidak seberapa namun hal ini sebagai wujud rasa cinta kasih dari kami untuk membantu mengurangi beban masyarakat," Ungkapnya.

Menurut Marciana saat bertemu dengan para lansia mengatakan kondisi mereka sangat memprihatinkan dan mereka memang sangat membutuhkan uluran tangan dan kasih dari kita nanun dinatara mereka masih ada juga yang masih bekerja meskipun sduah berusia diatas 75 tahun.

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Berita iNews Belu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut