get app
inews
Aa
Read Next : Letusan Capai 400 Meter Gunung Api Ile Lewotolok Kembali Erupsi

Breaking News! Temuan Jenazah Satu Keluarga di Kota Kupang Hebohkan NTT

Minggu, 27 November 2022 | 19:22 WIB
header img
Tiga orang satu keluarga ditemukan tewas mengapung di Pantai Lalendo, Kupang, Minggu (27/11/2022). (Foto: ist/ilustrasi)

KUPANG, iNewsBelu.id – Tragis tiga orang dari satu keluarga ditemukan tewas di kawasan Pantai Lalendo, Desa Bolok, Kecamatan Kupang Barat, Kabupaten Kupang, NTT, Minggu (27/11/2022). Kejadian tersebut sontak menggegerkan warga. 

"Ketiga korban ditemukan warga dalam kondisi terapung di Pantai Lalendo dengan kondisi sudah meninggal dunia," kata Kapolres Kupang AKBP FX Irwan Arianto.

Dari hasil identifikasi, kata dia, identitas ketiga korban yakni, Devrit Pu'ay (32) dan Ardi Pu'ay (22) yang beralamat di Kelurahan Liliba, Kota Kupang, serta Nino Marten Puay (35) yang berasal dari Kabupaten Kupang. 

“Ketiga korban pertama kali ditemukan Andro Hatan, warga Bolok dalam kondisi sudah mengapung di kawasan Pantai Lalendo,” kata kapolres.

Warga Desa Bolok, Jemmy mengatakan, ketiga orang tersebut kemungkinan menghadapi air laut pasang saat memancing di kawasan Pantai Lalendo dan kesulitan menyelamatkan diri karena terjebak di dalam lumpur. 
 

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Berita iNews Belu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut