get app
inews
Aa Read Next : Liput Warga Nekat Langgar Banjir di Numponi Malaka, Kapus Babulu Ancam Bunuh Wartawan

Miris, Ada apa Ya! Wakapolres Manggarai Barat Halangi Awak Media Saat Hendak Wawancara Kapolda NTT

Kamis, 26 Januari 2023 | 23:06 WIB
header img
Waka Polres Manggarai Barat, Kompol Sepuh Ade Irsyam Siregar saat meminta awak media menjauh dari mobil Kapolda NTT. Foto: iNewsFlores.id/Siprianus Robi

LABUAN BAJO, iNewsBelu.id - Perbuatan tidak terpuji dilakukan oleh Wakil Kepala Kepolisian Resor (Wakapolres ) Kabupaten Manggarai Barat, Kompol Sepuh Ade Irsyam Siregar yang dinilai menghalangi awak media untuk mewawancarai Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Nusa Tenggara Timur (NTT) Irjen Pol. Johanis Asadoma terkait beberapa persoalan yang terjadi di Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat, Kamis (26/1/2023).

Selain persoalan penganiayaan oleh Kapolres Manggarai Barat terhadap oknum Polisi hingga babak belur adapun persoalan lain yang ingin ditanyakan langsung kepada Kapolda NTT diantaranya terkait kesiapan pengamanan dalam menghadapi kegiatan KTT ASEAN Summit 2023 di Labuan Bajo,dan  penggunaan material galian yang diduga Ilegal oleh PT Bunga Raya Lestari (BRL).

Pada kesempatan itu, Wakapolres Manggarai Barat Kompol Sepuh Ade Irsyam Siregar lansung menghampiri awak media yang sedang menunggu Kapolda NTT.

"Sudah saya kasih tahu, kita lagi rapat internal, tolong dihargai ya?," ungkap Kompol Sepuh sambil mengarahkan awak media untuk menjauh dari mobil yang ditumpangi oleh Kapolda NTT.

Kepada Kompol Sepuh, Afri Magung, wartawan Berita Satu meminta waktu dari Kapolda NTT untuk mewawancarai terkait kesiapan pengamanan dalam menghadapi kegiatan KTT ASEAN Summit 2023 di Labuan Bajo.

"Saya minta sedikit stetament terkait kesiapan ASEAN Summit pak," ungkapnya.

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Berita iNews Belu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut