get app
inews
Aa Read Next : Diundang Liput Kunker Kapolda NTT, Wartawan di Maumere Malah Diusir Kasie Propam Polres Sikka

Perkuat Solidaritas TNI - Polri Kapolda NTT Sambangi Prajurit TNI di Mako Brigif 21/Komodo

Jum'at, 02 Februari 2024 | 07:40 WIB
header img
Kapolda NTT, Irjen Pol. Dani Tahi Monang Silitonga memberikan cenderamata saat berkunjung ke Mako Brigif 21/Komodo Kab. Kupang Timur. (Foto istimewa).

KUPANG, iNewsBelu.id - Kapolda Nusa Tenggara Timur Irjen Pol. Dani Tahi Monang Silitonga, melaksanakan Tatap Muka dengan 300 prajurit TNI perwakilan dari beberapa satuan yang berada di wilayah Kabupaten Kupang bertempat di Graha Palapa Mako Brigif 21/Komodo Kab. Kupang Timur, Prov. NTT. Rabu (31/01/2024).

Dalam kunjungan Kapolda NTT bertujuan untuk memperkuat kerjasama dan soliditas TNI- POLRI dalam menjaga stabilitas dan keamanan khususnya di wilayah Provinsi Nusa tenggara Timur.

 

Kasbrigif 21/Komodo Letkol Inf Muhammad Erfani, S.H., M.Tr (Han) yang mewakili Komandan Brigif dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada Kapolda dan Rombongan di Markas Komando Brigif 21/Komodo.

" Saya mewakili segenap Prajurit TNI yang hadir mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada Bapak Kapolda NTT yang telah meluangkan waktunya untuk bertatap muka dengan prajurit TNI yang berdinas di jajaran wilayah Kabupaten Kupang.

Selanjutnya kedepan bisa rutin dilaksanakan kegiatan-kegiatan bersama yang dapat memperkuat Soliditas TNI dan Polri khususnya untuk prajurit TNI-Polri yang berdinas di wilayah Nusa Tenggara Timur," ungkap Kasbrig. 

Dalam sambutannya Kapolda NTT menyampaikan tentang Pentingnya sinergi antara TNI-Polri demi menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat.

 

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Berita iNews Belu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut