Waduh, Sidang Cerai Bupati Purwakarta Ingin Cepat Menjanda

Didin Jalaludin
.
Jum'at, 20 Januari 2023 | 09:10 WIB
Bupati Purwakarta Neng Anne. Foto: Istimewa

PURWAKARTA, iNewsBelu.id  - Sidang gugatan cerai Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika terhadap suaminya Dedi Mulyadi, kembali digelar Pengadilan Agama Kabupaten Purwakarta. Dalam sidang, Anne mengaku ingin cepat menjanda. 

Dirinya bahkan telah mengganti nama panggilannya dari Ambu Anne, menjadi Neng Anne. Kepada Majelis Hakim, Neng Anne mengaku rumah tangganya sudah tidak bisa diselamatkan dan ingin cepat menjanda. 

"Mudah-mudahan bisa secepatnya, doakan. Tapi ya tetap harus mengikuti proses persidangan sampai akhir. Bismillah," ujar wanita 40 tahun itu, Rabu (18/1/2023).

Dalam sidang gugatan cerai kali ini, kedua belah pihak hadir mengikuti persidangan. Sidang memiliki agenda penyerahan bukti oleh saksi dari penggugat ini digelar secara tertutup. Sementara itu, Dedi Mulyadi enggan berkomentar banyak. 

Dirinya datang didampingi kuasa hukumnya Agus Supriatna ke Pengadilan Agama Purwakarta. Usai sidang, Kuasa Hukum Kang Dedi mengatakan, tidak ada satu orang pun saksi dari penggugat yang bisa membuktikan masalah yang terjadi dalam rumah tangga Kang Dedi dengan Neng Anne.

"Jadi dari saksi yang diajukan, tidak ada satu pun saksi yang mengetahui melihat fakta-fakta, apakah terjadi pertengkaran atau tidak pada hubungan ini," sambungnya.

Follow Berita iNews Belu di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini