get app
inews
Aa Read Next : 4 Bulan Selesai Dikerjakan, Jalan Central Bandara Mulai Berlubang PT DNL Diminta Bertanggung Jawab

Diguyur Hujan Lebat, Jalan Penghubung Sabuk Merah Ambles 40 Meter

Sabtu, 07 Januari 2023 | 21:51 WIB
header img
Jalan sabuk merah di desa Nananoe, Kecamatan Nanaet Duabesi, Kabupaten Belu. Jumat(06/01/2023). Foto iNews TV/ Evan pay.

Beginilah tampak rusas jalan sabuk merah yang ambles akibat hujan deras yang terus mengguyur wilaayah kabupaten Belu, pantauan iNews ruas jalan yang baru selesai di lerjakan pada tahun 2022 ini ambles sedalam 1 meter, hal ini mengakibatkan aktifitas warga kedua kabupaten lumpuh total.

Camat Nanaet Duabesi Vinsesius Mau saat di temui di lokasi kejadian mengatakan, ruas jalan sabuk merah jni merupakan proyek pemerintah pusat dalam membantu masyarakat di  pinggiran dalam membuka daerah terisolir dan baru selesai dikerjakan pada akhir tahun 2022 lalu, namun saat diguyur hujan lebat jalan ini ambles sepanjang 40 meter dan sedalam 1 meter.

"Iya jalan ini merupakan sabuk merah perbatasan yang baru dibangun oleh pemerintah pusat untuk masyarakat dipinggiran namun baru saja digunakan masyarakat jalan ini ambles," ungkap Camat.

Ditanya apakah amblesnya jalan ini dikarenakan kurangnya pemadatan saat pekerjaan jalan, namun mantan Camat Kota Atambua ini mengatakan terkait dengan itu mungkin sebaiknya langsung di tanyakan kepada pihak dinas terkait.

"Untuk soal struktur pekerjaan sebaiknya langsung kepada dinas teknis karen mereka lebih memahami," ujarnya.

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Berita iNews Belu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut