Logo Network
Network

Longsor, Jalan Sabuk Perbatasan Kembali Putus di Desa Mahuitas Lamaknen, Polisi Pasang Garis Polisi

Evan Dile Payong
.
Rabu, 22 Februari 2023 | 14:41 WIB
Longsor, Jalan Sabuk Perbatasan Kembali Putus di Desa Mahuitas Lamaknen, Polisi Pasang Garis Polisi
Anggota Polsek Lamaknen, memasang tanda larangan dan garis polisi di lokasi longsor di Desa Mahuitas, Lamaknen. Rabu,(22/02/2023) foto istimewa.

ATAMBUA, iNewsBelu.id - Diterjang badai longsor mengakibatkan ruas jalan sabuk merah perbatasan di Dusun Bora, Desa Mahuitas, Kecamatan Lamakenen, Kabupaten Belu putus total Pada hari Rabu(22/ 02/ 2023).

Akibatnya aktifitas kendaraan maupun warga lumpuh total.

Diketahui jalan raya sabuk merah  tersebut baru saja dikerjakan pada tahun 2021 lalu yang menghubungkan antara Desa Lamaksenulu, Desa Makir  ke Desa Mahuitas, Kec.Lamaknen dan Lamaknen Selatan.

Kapolsek Lamakenen IPDA Yesaya Lantorin kepada iNews menjelaskan  Bahwa Bencana tersebut terjadi akibat hujan yang terus menerus di Kecamatan Lamaknen mengakibatkan longsor sepanjang 15 meter, meski demikian tidak ada korban jiwa dalam bencana alam tersebut hanya aktifitas lumpuh total.

"Hujan yang terus terjadi di wilayah kecamatan Lamaknen mengakibatkan terjadinya longsor ini, kita bersyukur karena tidak ada korban jiwa dalam bencana alam ini," Ungkap Kapolsek.

Follow Berita iNews Belu di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.