Logo Network
Network

Wow Usai Disinggung oleh Presiden Jokowi Terkait Rambut Putih, Ganjar Pamer Rambut Hitam

Abdul Malik mubarok
.
Minggu, 27 November 2022 | 19:49 WIB
Wow Usai Disinggung oleh Presiden Jokowi Terkait Rambut Putih, Ganjar Pamer Rambut Hitam
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo mengunggah foto penampilan terbarunya di Instagram. Rambutnya tak lagi putih tapi berwarna hitam. FOTO/INSTAGRAM GANJAR PRANOWO

JAKARTA, iNewsBelu.id  - Usai disinggung oleh Presiden terkait rambut putih, ada yang baru pada penampilan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo . Rambutnya tak lagi putih tapi sudah hitam, sehingga tampilannya terlihat lebih muda. Hal ini diketahui dari unggahan di akun Instagramnya, Minggu (27/11/2022). 

Dalam foto yang di-upload, rambut Ganjar cepak, rapi, dan berwarna hitam. Wajahnya juga terlihat lebih cling atau glowing. Jauh dari penampilan sebelumnya sisi kanan-kiri rambut kurang begitu rapi dan berwarna putih. "Cukur..Kamu punya tips merawat wajah & rambut?" tulis Ganjar dalam keterangan fotonya dikutip, Minggu (27/11/2022).

Unggahan itu pun mendapat tanggapan dari para follower Ganjar Pranowo. Hingga sore ini, foto penampilan Ganjar terbaru mendapat 202.193 likes dan 9.371 komentar. Salah satu follower yang berkomentar adalah istrinya sendiri, Siti Atikoh. 

"Lebih suka rambut putih se," tulisnya. 

Komentar Siti Atikoh langsung disambut oleh netizen. "@atikoh.s rambut putih dahi berkerut,,, sehat selalu pakde ganjar dan ibu atikoh," tulis akun Purboshantiko24.
 

Follow Berita iNews Belu di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini