get app
inews
Aa Read Next : Siap Bertarung Sebagai Cawabup, EBA Mendaftar ke Partai Gerindra ini Reaksi Ketua DPC Malaka

Kunjungi Keuskupan Agung Ende NTT Ganjar Pranowo Disebut Tokoh Pemersatu

Sabtu, 02 Desember 2023 | 21:30 WIB
header img
Capres 2024, Ganjar Pranowo saat mengunjungi Keuskupan Agung Ende, Ndona, Gheogoma, Kabupaten Ende, Nusa Tenggara Timur (NTT), Sabtu (2/12/2023). (Foto: Istimewa).

ENDE, iNewsBelu.id - Calon Presiden (Capres) 2024, Ganjar Pranowo berdialog bersama sejumlah romo dan suster. Dialog tersebut berlangsung di Keuskupan Agung Ende, Ndona, Gheogoma, Kabupaten Ende, Nusa Tenggara Timur (NTT), Sabtu (2/12/2023). 

Sambil memakan ubi noanosi khas Ende, Ganjar berdiskusi tentang bagaimana menjaga persatuan bangsa dalam bingkai Bhineka Tunggal Ika.

Pada kesempatan itu, Administrator Diosesan Keuskupan Agung Ende, Romo Yosef Daslan Moang Kabu mengatakan, persatuan Indonesia sangat penting dijaga dengan sosok kepemimpinan terbaik.  

Romo Yosef mewakili para romo dan suster di Keuskupan Agung Ende meyakini Ganjar Pranowo-Mahfud MD merupakan pasangan pemersatu bangsa yang mampu mewujudkan hal itu.

"Pak Ganjar dan Pak Mahud MD, capres dan akan menjadi presiden, adalah tokoh pemersatu, penjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI),” kata Romo Yosef.  

Selain itu, Romo Yosef menyampaikan, segala hal yang berkaitan dengan pecah belah kesatuan dan persatuan merupakan tugas tak mudah ketika Ganjar menjadi pemimpin Indonesia nanti.

Atas dasar itu, Romo Yosef bersama romo dan suster di Keuskupan Agung Ende siap berkontribusi membantu kepemimpinan Ganjar untuk menyebarkan kedamaian, ketentraman dan kebinekaan di bumi Indonesia, khususnya NTT. 

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Berita iNews Belu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut