get app
inews
Aa Read Next : Sadis! Sopir Travel di Flores NTT Tega Perkosa Anak di Bawah Umur Dalam Mobil

Sadis Modus Kapolsek Pinang Perkosa Wanita Cantik di Hotel: Perut Kamu Sixpack Walau Punya Anak

Kamis, 17 November 2022 | 06:10 WIB
header img
Tangkapan layar media sosial.

Saat kondisi tersebut, RD mengaku sudah tidak bisa berpikir untuk melawan. Dia mengaku perempuan yang tertutup dan tidak terbuka atas peristiwa yang terjadi.

"Masuk di dalem aku duduk di kursi kaki aku lipat. Badan aku masih kecil aku diangkat di atas kasur. Sama dia naikin baju aku dengan kata-kat 'ih badan kamu bagus sekali perut kamu sixpack walaupun udah punya anak' ini aku dibuka," katanya.

"Terus dibilang punya kamu seperti rembulan aku jijik aku tutupin sampe dia melakukan aku ga buka baju, jadi setengah dengan badan dia yang kekar," tambahnya.

Sebelumnya, Kapolsek Pinang, Polrestro Tangerang Kota rupanya telah dicopot dari jabatannya sejak tanggal 29 Oktober 2022. Pencopotan ini diduga buntut dari postingan sebuah akun di media sosial dengan nama @andreli_48.

Postingan yang diunggah pada Senin (14/11/2022) itu menuliskan, bahwa seorang anggota polisi telah melakukan pelecehan seksual terhadap seorang wanita.

Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Zain Dwi Nugroho membenarkan pencopotan Kapolsek Pinang itu. Bahkan, Kapolsek Pinang telah dimutasi ke Polda Metro Jaya.
"Sudah dimutasi ke Yanma (Pelayanan Markas) Polda sejak tanggal 29 Oktober lalu, sekarang posisinya juga sudah digantikan orang lain," ujar Zain saat dikonfirmasi.

Meski demikian, dia enggan menyebutkan kasus apa yang menyeret mantan Kapolsek Pinang tersebut hingga akhirnya dimutasi. Zain hanya menyampaikan, kasusnya saat ini sedang ditangani Polda Metro Jaya.

Artikel ini sebelumnya sudah tayang di halaman Okzone dengan judul " Modus Bejat Kapolsek Pinang Perkosa Wanita Cantik di Hotel: Perut Kamu Sixpack Walau Punya Anak"

 

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Berita iNews Belu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut