get app
inews
Aa Read Next : Sadis! Sopir Travel di Flores NTT Tega Perkosa Anak di Bawah Umur Dalam Mobil

Sadis Modus Kapolsek Pinang Perkosa Wanita Cantik di Hotel: Perut Kamu Sixpack Walau Punya Anak

Kamis, 17 November 2022 | 06:10 WIB
header img
Tangkapan layar media sosial.

JAKARTA, iNewsBelu.id - Perbuatan tidak terpuji yang dilakukan oknum anggota dan mencoreng nama institusi Kepolisian kembali terjadi, hal ini seperti yang di rasakan oleh perempuan berinisial RD (31) mengaku tidak hanya dilecehkan melainkan diperkosa oleh Kapolsek Pinang, Iptu M. Dia mengaku diperkosa di sebuah kamar hotel dengan cara digendong dan juga dirayu.

RD mengaku peristiwa pemerkosaan terjadi pada tanggal 18 Oktober 2022 dengan alasan mengajak makan. RD berpikir bahwa pertemuan itu juga untuk membahas kasus yang sebelumnya dia laporkan.

"Aku pikir omongin perkara aja. Dia jemput gak taunya dia langsung belok ke hotel. Aku udah berontak. Dibilang udah kamu aman sama siapa kamu tahu kan saya siapa," kata RD di Polda Metro Jaya, Selasa (15/11/2022).

Setelah tiba di hotel dan sekitar 10 menit melakukan perlawan RD mengaku kalah. Kemudian Iptu M Tapril mematikan mobil dan mengajak RD untuk masuk ke dalam kamar hotel.

"Setelah 10 menit di mobil itu aku kalah dong, udah dimatiin mobilnya katanya udah naik aja. Aku naik ke atas aku ga mau langsung masuk ke kamar, cuma dia mendorong udah masuk aja nanti diliatin resepsionis jadi malu semua kita berdua," kata RD bercerita.
 

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Berita iNews Belu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut