get app
inews
Aa Read Next : Ditinggal Suami Beli Sayuran, Istri di Serang Banten Malah Tewas Gantung Diri

Ditahan 20 Hari Ke Depan Artis Nikita Mirzani Terjerat UU ITE

Selasa, 25 Oktober 2022 | 21:12 WIB
header img
Artis Nikita Mirzani ditahan Penyidik Kejari Serang di Rutan Serang. Foto MPI

SERANG, iNewsBelu.id  - Artis Nikita Mirzani akhirnya ditahan oleh Kejaksaan Negeri (Kejari) Serang, Banten setelah berkas perkara yang menjerat Nikita dinyatakan lengkap. Dia ditahan di Rumah Tahanan (Rutan) Serang selama 20 hari ke depan. Penahanan dilakukan setelah penyidik Polresta Kota Serang melimpahkan berkas tersangka yang akrab disapa Nyai tersebut ke Kejari Serang.

Proses penahanan berawal saat Nikita Mirzani mendatangi kantor Kejari Serang di Jalan Serang-Pandeglang menggunakan Toyota Innova B-1022-CVC. Nikita Mirzani didampingi tim kuasa hukumnya, Fachmi Bahmid dan Ferdinand Hutahaean. Berdasarkan pantauan di Kantor Kejari Serang, Nikita Mirzani menjalani pemeriksaan dan pelimpahan tahap dua perkara ITE selama 3 jam lebih. 

Nikita Mirzani sempat emosi dan adu mulut dengan penyidik. Nikita Mirzani menolak ditahan dan menolak memasuki kendaraan tahanan. Kepala Kejari Serang, Freddy Simanjuntak menyatakan, Nikita Mirzani ditahan di Rumah Tahanan (Rutan) Serang selama 20 hari ke depan hingga 13 November 2022. Penahanan tersebut dilakukan setelah berkas perkara yang menjerat Nikita Mirzani dinyatakan lengkap.

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Berita iNews Belu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut