get app
inews
Aa Read Next : Bus Tujuan Kupang - Kefamenanu Terbalik, 18 Penumpang Luka-Luka

Breaking News: 17 Orang Tewas akibat Kapal Cantika Terbakar di Kupang, Ini Kata Gubernur NTT

Selasa, 25 Oktober 2022 | 18:28 WIB
header img
Warga dan petugas mengangkat jenazah korban terbakarnya kapal cepat Cantika Express 77 dari dalam ruang jenazah di RS Bhayangkara Kupang, NTT, Selasa (25/10/2022). (ANTARA FOTO/Kornelis Kaha)

Mengenai data manifes, gubernur menegaskan harus ada yang diperiksa karena diduga jumlah penumpang kapal tiga kali lipat dari manifes.

"Ada upaya menghindari pajak dari pihak kapal sehingga data manifes sampai tiga kali lipat. Sekali lagi saya perintahkan harus diproses," ucapnya. Sementara Kapolda NTT Irjen Pol Johanis Asadoma mengatakan, telah membentuk tim khusus untuk melakukan investigasi peristiwa kebakaran kapal feri cepat Cantika Lestari di Perairan Pulau Timor, Senin (24/10/2022). Update terkini korban tewas sebanyak 17 orang.

"Kami membentuk tim khusus untuk investigasi dari anggota Polisi Air dan Tripom Polda NTT. Pelanggaran-pelanggaran apa yang dilakukan, penyebab dari kebakaran itu apa? Semua akan diselidiki timsus," ujar Kapolda.

Artikel ini telah tayang di regional.inews.id dengan judul " 17 Orang Tewas akibat Kapal Cantika Terbakar di Kupang, Ini Kata Gubernur NTT ", Klik untuk baca: https://regional.inews.id/berita/17-orang-tewas-akibat-kapal-cantika-terbakar-di-kupang-ini-kata-gubernur-ntt/2.

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut