get app
inews
Aa Read Next : Pasangan Laki-Laki dan Perempuan Tewas Membusuk dalam Kamar Kos Hebohkan Warga Makassar

Demi Temui Ibunda Mereka 2 Kakak Adik Ini Rela Disembunyikan dalam Kardus di Kapal

Senin, 24 Oktober 2022 | 21:59 WIB
header img
Maria dan Magdalena Fanumbi, dua kakak adik yang nekat sembunyi dalam karton dan dinaikkan ke KM Sirimau di Pelabuhan Yos Sudarso Dobo, Kabupaten Kepulauan Aru, Senin (24/10). (ANTARA/HO-Polres Kepulauan Aru)

AMBON, iNewsBelu.id - Demi bertemu ibu mereka dua kakak adik perempuan nekat bersembunyi di dalam di KM Sirimau. keduanya kaka adik ini  nekat sembunyi untuk bisa pergi ke Saumlaki, Kabupaten Kepulauan Tanimbar menemui ibunya dari Pelabuhan Yos Sudarso Dobo, Kabupaten Kepulauan Aru. Kedua kakak adik ini bernama Maria Fanumbi (24) dan Magdalena (12). Mereka sebenarnya memiliki tiket resmi sebagai penumpang.

Kasi Humas Polres Kepulauan Aru Iptu Fani Iwane mengatakan, setelah diperiksa kedua perempuan mengaku berencana pulang ke Adaut, Kabupaten Kepulauan Tanimbar untuk bertemu dengan ibu mereka. Selama ini mereka tinggal dengan ayah kandung yang disebutkan kerap memarahi hingga melakukan kekerasan fisik. 

"Jadi kedua bersaudara ini disembunyikan dalam karton ini dibawa seseorang bernama Julianus setelah berkoordinasi dengan ibu kandung mereka," ujar Iwane, Senin (24/10/2022).

Menurutnya, mereka rela masuk dalam karton dan dinaikkan ke atas KM Sirimau. Sehingga yang terjadi bukanlah kasus penyelundupan manusia
 

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut