get app
inews
Aa Read Next : Ternyata Ini Alasan nya, Ferdy Sambo Dan Putri Candrawathi Dipindah Ke Lapas Berbeda

Tolong Kembalikan HP Anak Saya , Ini Permintaan Ibu Brigadir J kepada Putri Candrawathi

Selasa, 01 November 2022 | 17:14 WIB
header img
Ibu Brigadir J, Rosti Hutabarat menjadi saksi untuk terdakwa Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi di PN Jaksel hari ini Selasa (1/11/2022).

JAKARTA, iNewsBelu.id - Ibu Brigadir J, Rosti Hutabarat meminta Putri Candrawathi mengembalikan handphone anaknya. Pasalnya, dari handphone itu bisa diketahui berapa kali Brigadir J menghubungi keluarganya. Awalnya, Rosti ditanyai soal pernah tidaknya dia berkomunikasi dengan Brigadir J. Rosti mengaku saat anaknya sempat pasca bertugas, dia bakal menghubunginya. Anaknya itu selalu berusaha untuk berkomunikasi rutin dengannya dalam waktu satu minggu setidaknya.

"Kalau telat dia mohon maaf bilang ‘mak, abang tidak perhatian sama mamak, nanti abang kabari bagaimana kabar abang di pekerjaan," kata Rosti dalam persidangan di PN Jakarta Selatan, Selasa (1/11/2022). Saat ditanya berapa kali dalam satu minggu rata-rata Brigadir J menghubungi ibunya, Rosti lantas meminta agar handphone anaknya dikembalikan kepada keluarganya. Sebab dia tak ingat berapa kali dalam seminggu Brigadir J menghubunginya.

"Alat komunikasi anak aku tolong Putri kembalikan kepada ibunya, saya ibu kandungnya. Saya sebagai orang tua sudah hancur Bapak, hati saya. Saya harus mengingat-ingat bagaimana detailnya komunikasi aku dengan anakku," kata Rosti sambil menangis. "Jadi biar lebih detail Bapak pengacara Bu Putri, Pak Sambo, tolong alat komunikasi anakku sini, biar lebih detail," kata Rosti lagi. Diketahui, Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi didakwa melakukan pembunuhan berencana terhadap Brigadir J. Perbuatan keduanya dilakukan bersama-sama dengan Kuat Maruf, Bharada E dan Bripka Ricky Rizal.

Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul " Ibu Brigadir J Minta Putri Candrawathi Kembalikan HP Anaknya : Sudah Hancur Hati Saya
 

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Berita iNews Belu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut