get app
inews
Aa Read Next : Istri Mantan Panglima TNI Moeldoko Koesni Harningsih Meninggal di RSPAD Gatot Soebroto

Temui Andika Perkasa Ternyata Ini Yang Dibahas Anies Baswedan

Selasa, 18 Oktober 2022 | 05:14 WIB
header img
Anies Baswedan saat menemui Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa di kantornya sebulan lalu di akhir masa jabatan sebagai Gubernur DKI Jakarta. (Foto YouTubeJenderal TNI Andika Perkasa)

JAKARTA, iNewsBelu.id - Mantan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan ternyata sempat menemui Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa sebelum mengakhiri masa jabatannya sebagai Gubernur DKI Jakarta. Bakal Calon Presiden yang diusung Partai NasDem mengaku pertemuan tersebut terjadi sebulan yang lalu.

Anies mengatakan, pertemuan itu untuk membahas program antara TNI dengan DKI Jakarta. "Lalu ada kaitannya dengan TNI, ada membahas bersama. Pembahasan kebanyakan berurusan dengan kerjaan terkait dengan Jakarta dan TNI," katanya.

Diketahui, sebelum masa jabatannya berakhir, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan berkunjung menemui Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa. Perbincangan antara keduanya berlangsung akrab. Andika dengan sangat terbuka menyambut kunjungan Anies di Kantor Subden Merdeka Barat Denma Mabes TNI, Jakarta. Pertemuan ini terlihat dalam video unggahan YouTube Jenderal TNI Andika Perkasa pada Jumat (14/10/2022).

Anies memberikan sikap hormat ketika Andika memasuki ruang pertemuan. Saat menyusuri ruangan, Andika mengatakan kantor yang sedang ditempatinya ini kantor sementara. “Ini kantor sementara karena kami renovasi,” kata Andika kepada Anies.
 

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Berita iNews Belu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut