get app
inews
Aa Read Next : Putra NTT Mantan Menkominfo Johnny G Plate Dituntut 15 Tahun Penjara

Anies Pamit Jelang Akhir Masa Jabatan: Semua Janji Tuntas Satu per Satu

Senin, 10 Oktober 2022 | 07:08 WIB
header img
Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan menemui masyarakat di Kota Tua, Jakarta, Minggu (9/10/2022) jelang berakhir masa jabatannya. (Foto: MPI/Martin Ronaldo)

JAKARTA, iNewsBelu.id - Tinggal menghitung hari Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan melepas masa jabatannya yang berakhir pada 16 Oktober 2022. Dia pun mengucapkan rasa syukur kepada seluruh masyarakat di DKI Jakarta setelah menuntaskan satu demi satu janjinya. "Teman dari kampung-kampung yang selama ini merasakan posisi di berada yang paling level bawah secara sosial dan ekonomi dan kami bersyukur tadi menyaksikan apa yang kita sama-sama janjikan untuk kerja sama penuntasan satu per satu tuntas," ujarnya di Kota Tua, Jakarta Barat, Minggu (9/10/2022).

Anies mengaku terharu menyaksikan rakyat kecil mengungkapkan kebahagiaan karena mereka bisa hidup tenang dan hidup layak. "Karena mereka bisa mencari mata pencaharian yang halal dengan baik dan itu semua karena berkat bersama kerja kita," ucapnya.

Dia mengatakan senang bisa bertemu dengan masyarakat dari kalangan paling kecil hingga kalangan menengah dalam acara perpisahan masa jabatan dirinya sebagai pemimpin di Ibu Kota. "Karena itu saya sampaikan pada malam ini sangat berbeda dari pada acara perpisahan yang lain, karena malam hari ini kita berjumpa dengan rakyat miskin kota yang mrngungkapkan rasa syukurnya karena mereka bisa menjalani kehidupan di kota ini dengan tenang," ujarnya.

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Berita iNews Belu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut