get app
inews
Aa Read Next : Geram,Tak Terima Dilecehkan, Perempuan ini Nekat Siram Air Keras ke Wajah Teman Suami

Breaking News: Terbukti Lakukan KDRT Rizky Billar Ditetapkan Menjadi Tersangka

Rabu, 12 Oktober 2022 | 22:43 WIB
header img
Rizky Billar resmi ditetapkan menjadi tersangka kasus KDRT Lesti Kejora. Penetapan ini dilakukan setelah Billar menjalani pemeriksaan Rabu (12/10/2022). Foto/Instagaram Rizky Billar

JAKARTA, iNewsBelu.id  - Suami Lesty Kejora Rizky Billar hari ini resmi ditetapkan menjadi tersangka kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) Lesti Kejora. Penetapan ini dilakukan setelah Billar menjalani pemeriksaan hari ini, Rabu (12/10/2022) di Polres Metro Jakarta Selatan. 

Penetapan status Billar ini disampaikan langsung oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan. Dia mengatakan bahwa status Billar dari saksi sudah dinaikkan menjadi tersangka. 

"Maka malam hari ini bisa saya sampaikan hasil pemeriksaan yang dilakukan oleh penyidik dari Satreskrim Polres Metro Jakarta Selatan telah menaikan status saudara Muhammad Rizky dari saksi menjadi tersangka," kata Zulpan dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Rabu (12/10/2022). 

Zulpan menjelaskan bahwa peneteapan artis 27 tahun tersebut berdasarkan dari hasil pemeriksaan penyidik kepada saksi dan visum Lesti. Begitu juga dengan fakta hukum yang ada.

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Berita iNews Belu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut