get app
inews
Aa Read Next : Tega Aniaya Istri, Suami di Lampung Coba Bunuh Diri dengan Minum Racun

Usai Heboh Kasus KDRT, Lesti Kejora dan Rizky Billar Ketahuan Liburan ke Bangkok

Kamis, 03 November 2022 | 14:54 WIB
header img
"Sawadee kab," tulis Shania dalam keterangan fotonya yang MNC Portal kutip pada Kamis (3/11/2022).

JAKARTA, iNewsBelu.id - Kembali mesra usai adanya kasus KRDT pasangan selebriti Lesti Kejora dan Rizky Billar belakangan ini terus mencuri perhatian netizen. Keduanya tampak kembali mesra setelah adanya kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan Rizky Billar kepada Lesti. 

Kasus tersebut ramai karena sudah bergulir di kepolisian. Rizky Billar bahkan ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan. Namun, tak lama, Lesti mencabut laporan kasus KDRT tersebut.

Netizen pun sempat kesal dengan hal itu. Apalagi mengetahui bahwa keduanya kembali mesra seperti sediakala Baru-baru ini, Lesti dan Billar dikabarkan sedang bertandang ke Bangkok, Thailand untuk menikmati liburan. Kabar tersebut diketahui dari unggahan Instagram sahabat Lesti, Shania Indriani.

Dalam foto yang diunggah oleh akun pribadinya, @shaniaindryn terlihat Shania bersama suami serta Lesti dan Billar berpose di pinggir jalan saat mereka menikmati suasana malam Bangkok.  Terlihat juga anak semata wayangnya Muhammad Leslar Al-Fatih Billar sedang tertidur pulas di stroller.
 

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Berita iNews Belu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut