get app
inews
Aa Read Next : Breaking News, Ricuh Arakan Jenazah Lukas Enembe, Kepala Pj Gubernur Papua Bocor Kena Lemparan Batu

Tiba di Jayapura Tim Dokter Spesialis dari Singapura Akan Periksa Kesehatan Gubernur Lukas Enembe

Selasa, 11 Oktober 2022 | 16:09 WIB
header img
Tim dokter spesialis dari Singapura. Foto: Chanry/SINDOnews

Tim dokter asal Singapura tersebut dikepalai Patrick Ang Cheng Ho yang adalah dokter spesialis jantung, dokter internis, Snooky Tabiliran Lagas dan Mardiana Binte Ayob. 

"Para dokter asal Singapura itu, hari ini dijadwalkan akan melakukan pemeriksaan dan perawatan kepada Gubernur Enembe di kediamannya di Koya Tengah, Distrik Muara Tami, Kota Jayapura," pungkasnya.

Sebelumnya diberitakan, kondisi kesehatan Gubernur Papua, Lukas Enembe terus menurun. Hasil pemeriksaan tim dokter Pemprov Papua menyebutkan, tekanan darah Gubernur Enembe tidak stabil di kisaran 150-190/100 mmHg. Dengan tekanan tersebut, kondisi Gubernur Papua sudah masuk kategori krisis hipertensi dengan gejala lainnya, seperti nyeri dada, nyeri punggung, lemas, perubahan pada penglihatan, dan kesulitan berbicara.

Artikel ini telah diterbitkan di halaman SINDOnews.com pada Selasa, 11 Oktober 2022 - 12:55 WIB oleh Chanry Andrew SuripatyOmega Batkorumbawa dengan judul "Lukas Enembe Datangkan Tim Dokter Spesialis dari Singapura ke Jayapura"

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Berita iNews Belu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut