get app
inews
Aa Read Next : Aksi Nekat, Petugas Keamanan Tanam Ganja di Belakang Kantor Camat Mukomuko

Penembakan Brutal Tewaskan 34 Orang, Pelaku Diduga Mabuk Narkoba

Kamis, 06 Oktober 2022 | 19:51 WIB
header img
Pelaku penembakan di tempat penitipan anak Thailand yang menewaskan 34 orang diduga beraksi saat mabuk obat-obatan (Foto: Reuters)

BANGKOK, iNewsBelu.id - Pelaku penembakan di penitipan anak atau day care Kota Uthai Sawan, Provinsi Nong Bua Lamphu, Thailand, Kamis (6/10/2022), ternyata sedang menjalani persidangan kasus penyalahgunaan narkoba

Pria bernama Panya Kamrab itu beraksi beberapa jam setelah menghadiri sidang. Kamrab merupakan mantan polisi yang dipecat tahun lalu atas tuduhan penyalahgunaan narkoba.

Pejabat kepolisian setempat Chakkraphat Wichitvaidya mengatakan, Kamrab diduga dalam kondisi mabuk akibat pengaruh obat-obatan saat beraksi. Dari total 34 korban tewas, 22 di antaranya adalah anak-anak berusia sekitar 2 tahunan yang dititipkan orangtua mereka di day care tersebut. 

Wichitvaidya melanjutkan, ada saksi yang melihat pelaku juga memegang pisau saat beraksi. Sebagian anak-anak kemudian diketahui meninggal dengan luka tusukan. Saat kejadian, yakni saat jam makan siang, ada sekitar 30 anak di tempat tersebut. 
 

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Berita iNews Belu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut