get app
inews
Aa Read Next : TKP! Dilaporkan Hilang WNA Dari Timor Leste Ditemukan Tewas Dalam Jurang di NTT

Astaga Bertemu Pengemis yang Pernah Diberi Uang, Ternyata Itu Putrinya yang Hilang

Kamis, 06 Oktober 2022 | 19:38 WIB
header img
Ilustrasi pengemis (foto: Reuters)

Sejak itulah hubungan Guangzhong dan putrinya merenggang. Guangzhong lantas kehilangan kontak dengan putrinya hingga lapor polisi. Sayangnya upaya itu tak juga berhasil.  Sementara, kondisi Guo makin terpuruk bahkan mengalami kesulitan ekonomi. Da tak memiliki pekerjaan serta tempat tinggal saat kembali ke tempat tinggalnya. Hingga akhirnya menjadi pengemis di jalanan.

Suatu ketika saat Guo mengemis, Guangzhong melihatnya dan merasa kasihan. Dia pun memberi Guo sejumlah uang.  Namun lantaran Guo menunduk, Guangzhong tak bisa melihat dan mengenalinya.  Hingga pada 2013, Guangzhong ditelpon polisi untuk membantu mengidentifikasi seseorang. Ternyata, setelah bertemu, Guangzhong mengenali seseorang yang dimaksud polisi merupakan putrinya yang telah lama hilang.  Saat itu lah Guangzhong juga sadar, putrinya tersebut merupakan pengemis yang setahun lalu pernah dia beri uang. 

Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul " Pria Ini Bertemu Pengemis yang Pernah Diberi Uang, Ternyata Itu Putrinya yang Hilang "
 

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Berita iNews Belu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut