get app
inews
Aa
Read Next : TKP! Dilaporkan Hilang WNA Dari Timor Leste Ditemukan Tewas Dalam Jurang di NTT

Astaga Bertemu Pengemis yang Pernah Diberi Uang, Ternyata Itu Putrinya yang Hilang

Kamis, 06 Oktober 2022 | 19:38 WIB
header img
Ilustrasi pengemis (foto: Reuters)

SHANGHAI, iNewsBelu.id - Seorang ayah di China akhirnya bertemu dengan putri semata wayang yang hilang bertahun-tahun. Saat bertemu, putrinya yang seorang dokter malah jadi pengemis untuk bertahan hidup.  Yang Guangzhong akhirnya bertemu putrinya, Yang Guo. Saat bertemu, Guangzhong menyadari, perempuan itu pernah diberinya uang sekitar Rp200.000 setahun lalu saat mengemis.  

Dilansir dari eva.vn Kamis (6/10/2022), kisah ini bermula saat Yang Guo yang lahir pada 1978 silam, menempuh pendidikan kedokteran di Universitas Kedokteran Dichuan. Saat kuliah, tepatnya tahun 2003, sang ibu meninggal dunia akibat kecelakaan. 

Yang Guangzhong yang ingin sekolah anaknya tak terganggu, sengaja menyembunyikan kabar kematian ibunya. Baru setelah Yang Guo lulus, Guangzhong memberitahukan kabar duka itu. 

Sebagai seorang anak, Yang Guo begitu sedih dan terpukul. Namun dia berhasil bangkit.  Dia akhirnya pindah ke Jiangxi dan bekerja sebagai dokter. Saat itulah dia jatuh cinta kepada seorang pria. 

Sayangnya, pria itu telah berkeluarga. Yang Guo merasa dikhianati dengan adanya fakta tersebut.

Sang ayah bukannya menghibur kesedihan putrinya, justru menyalahkan Yang Guo. Terlebih sebelumnya, sang ayah sempat ingin menjodohkan sang putri dengan pria pilihannya namun ditolak Guo.
 

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Berita iNews Belu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut