get app
inews
Aa Read Next : Sadis! Hanya Gegara Sampah, Pria di Bengkulu Tega Tikam Wajah Tetangganya

Sadis! Disiram Pakai Air Keras Oleh Mantan Suami Mata Kiri Perempuan Ini Melepuh Tak Bisa Melihat

Rabu, 05 Oktober 2022 | 05:16 WIB
header img
Ilustrasi perempuan di Bogor dipukul mantan suami dan disiram cairan diduga air keras. (Foto : iNews.id)

BOGOR, iNewsBelu.id - Sungguh malang nasip perempuan berinisial A (49) mengalami luka-luka usai menjadi korban penganiayaan. Dia dianiaya mantan suaminya dengan disiram cairan diduga air keras. Pengakuan korban, peristiwa ini terjadi ketika mantan suami datang ke rumahnya di wilayah Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor, Jumat (30/9/2022).

"Jam setengah 5 sore saya lagi setrika pakaian. Dia datang nanyain anak saya yang kecil. Dia nanya ke mana? Udah saya antar tadi pagi saya bilang," kata A saat dikonfirmasi wartawan, Selasa (4/10/2022). 

Menurutnya, sang mantan suami sempat meminta dibuatkan kopi. Saat itu tidak ada kecurigaan apa pun dibenak korban sampai akhirnya mantan suaminya melakukan pemukulan.

"Tiba-tiba mulut saya ditutup, ditonjok dari belakang. Ditonjok dua kali, mulut ditutup, saya udah sesak jatuh ke tempat tidur," katanya. Tidak sampai di situ, korban juga sempat menyiramkan cairan diduga air keras hingga bagian matanya melepuh. Mantan suaminya itu pergi dan korban ditolong tetangganya.

"Mata saya udah nggak bisa ngelihat tuh sebelah kiri. Saya nggak tahu tuh (disiram) pakai apa, cuma minta tolong tetangga disiram pakai air selang. Saya ganti baju, minta tolong antar ke rumah sakit," ucapnya.

Saat ini korban masih berada di rumah sakit menjalani perawatan karena beberapa luka yang dialami. Kasus ini sudah dilaporkan kepada polisi. 

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut