get app
inews
Aa
Read Next : Semoga PR Bangsa Segera Diselesaikan ini Ucapan Ganjar Kepada Prabowo-Gibran

Breaking News! Air PDAM Tidak Keluar , Kapolres Mabar NTT Aniaya Anggota Hingga Babak Belur

Kamis, 26 Januari 2023 | 22:37 WIB
header img
Bripka Samsul Risal korban pemukulan oleh Kapolres Manggarai Barat sedang dirawat di Rumah Sakit Siloam Labuan Bajo, Kamis (26/1/2023) Foto:iNewsFlores.id/ Ist.

LABUAN BAJO, iNewsBelu.id  - Sadis, kasus sambo belum juga berakhir, kini muncul lagi kasus kekerasan ditubuh Polri yang dilakukan oleh Kapolres Manggarai Barat Polda NTT. Kepada anggota hingga babak belur, kasus ini bermula hanya karena masalah air PDAM dirumah jabatan Kapolres Manggarai Barat tidak mengalir, hali ini memicu kemarahan  AKBP Felli Hermanto, menganiaya salah seorang anggota yang sedang berjaga di Markas Polres Manggarai Barat, Kamis, (26/1/2023). hingga dirawat secara intensif.

Aksi penganiayaan itu diduga lantaran air PDAM tidak masuk rumah dinas.

Bripka Samsul Risal Salah seorang korban dari aksi penganiayaan tersebut mengaku dipukul dan ditendang saat dirinya sedang melakukan tugas penjagaan di pos.

"Awalnya kami tidak pernah tahu tentang apa pokok permasalahannya sehingga Bapak Kapolres ini marah-marah sama anggota penjagaan," ungkap Bripka Samsul Risal kepada awak media, Kamis (26/1/2023).

Korban Bripka Samsul Risal menjelaskan, setelah kejadian pemukulan itu mereka baru tahu ternyata masalah air. 

"Setelah dipukul oleh Bapak Kapolres semua baru kami tahu bahwa ada permasalahan air di rumahnya bapak Kapolres itu tidak ada (jalan)," tuturnya.

Menurut Bripka Samsul Risal, air itu sebelumnya telah dimatikan oleh anggota Provos bernama Pak Sadam.

"Jadi beliau menyuruh cek ajudannya itu untuk kasih mati di samping penjagaan itu di toilet itu. Awalnya itu sudah dikasih mati sama anggota Provos namanya itu Pak Sadam," ungkap Bripka Samsul Rizal.

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Berita iNews Belu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut