get app
inews
Aa Read Next : Bus Tujuan Kupang - Kefamenanu Terbalik, 18 Penumpang Luka-Luka

OASE KIM Ibu Negara Iriana Joko Widodo Kunjungan Kerja ke Provinsi NTT

Rabu, 28 September 2022 | 21:35 WIB
header img
Ibu Iriana Joko Widodo bersama para anggota Organisasi Aksi Solidaritas Era Kabinet Indonesia Maju (OASE KIM) bertolak menuju Provinsi Nusa Tenggara Timur untuk melakukan kunjungan kerja. (Ist)

Di sana, Ibu Iriana dan para anggota OASE KIM akan bertemu sapa dengan para pelajar taman kanak-kanak (TK) di sekitar Kabupaten Manggarai Barat.

Setelahnya, Ibu Iriana dan para anggota OASE KIM akan menuju Hotel Meruorah Komodo, Labuan Bajo, untuk meninjau pameran usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) se-Provinsi NTT.

Menutup rangkaian kunjungan kerja hari ini, Ibu Iriana bersama para anggota OASE KIM akan menyaksikan 'Konser Suara 1.000 Sasando' yang akan digelar di Waterfront Marina Labuan Bajo. Ibu Iriana dan para anggota OASE KIM akan bermalam di Provinsi NTT, untuk melanjutkan kegiatan kunjungan kerja keesokan harinya.


Artikel ini telah diterbitkan di halaman SINDOnews.com pada Rabu, 28 September 2022 - 09:31 WIB oleh Nanang Sobirin dengan judul "Ibu Iriana dan OASE KIM Kunjungan Kerja ke Provinsi NTT". Untuk selengkapnya kunjungi:
https://daerah.sindonews.com/read/897399/174/ibu-iriana-dan-oase-kim-kunjungan-kerja-ke-provinsi-ntt-1664330982
 

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Berita iNews Belu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut