Logo Network
Network

Ini 4 Artis Pemilik Tambang Batubara, Penasaran Siapa saja?

Sugiyanto, iNews
.
Selasa, 27 September 2022 | 09:43 WIB
Ini 4 Artis Pemilik Tambang Batubara, Penasaran Siapa saja?
Artis Yuni Shara memilih investasi di Batu Bara (foto:istimewa)

JAKARTA, iNewsBelu.id - Investasi jangka panjang bisa dialokasikan ke beberapa instrumen investasi, salah satunya adalah Batu Bara. Beberapa artis di Indonesia ternyata memiliki perusahaan tambang batu bara. Berkat dari bisnis tersebut, para artis ini memiliki kehidupan yang begitu mewah.

Diakui, bisnis pertambangan batu bara memang begitu menjanjikan karena bisa mendapatkan keuntungan yang fantastis. Oleh sebab itu, selebriti yang suka berbisnis tentunya tak mau melewatkan kesempatan untuk turut terjun dalam pertambangan batu bara.

Inilah deretan artis Indonesia yang tengah menjalankan bisnis tambang batu bara. Simak rangkumannya berikut ini.

1.Yuni Shara

Beberapa waktu lalu, Yuni Shara pernah memamerkan potret cantiknya di lokasi pertambangan yang ada di kawasan Palaran, Kalimantan Timur. Setelah ditelisik, tambang batu bara tersebut ternyata merupakan miliknya.

Tak tanggung-tanggung, ia bahkan telah terjun ke bidang pertambangan batu bara selama kurang lebih 10 tahun terakhir. Selain batu bara, ia juga menjalankan bisnis di bidang fasion, kuliner, produk kesehatan, hingga konstruksi. 

2.Nikita Mirzani

Selain menjadi artis, sumber penghasilan lain Nikita Mirzani rupanya berasal dari bidang bisnis. Tak hanya bisnis fesyen, kuliner, kosmetik, hingga properti, ia juga diketahui memiliki tambang batu bara.

Lokasi pertambangan milik Nikita Mirzani ini berada di Kalimantan. Ia disebut telah menggelontorkan dana senilai Rp10 miliar untuk bisnis batu baranya tersebut.

Follow Berita iNews Belu di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini