get app
inews
Aa Read Next : Putra NTT Mantan Menkominfo Johnny G Plate Dituntut 15 Tahun Penjara

Ini 4 Artis Pemilik Tambang Batubara, Penasaran Siapa saja?

Selasa, 27 September 2022 | 09:43 WIB
header img
Artis Yuni Shara memilih investasi di Batu Bara (foto:istimewa)

3.Cassandra Angeline

Bagi pecinta sinetron Ikatan Cinta, nama Cassandra Angeline tentu sudah tidak asing lagi. Wanita cantik ini merupakan seorang aktris yang juga terjun ke bidang bisnis sejak masih muda.

Di usianya yang masih menginjak 20 tahun, Cassandra Angeline bahkan telah menjalankan bisnis tambang batu bara. Dengan dibantu oleh beberapa orang kepercayaannya, ia juga tercatat berkecimpung dalam bisnis properti.

4.Jennifer Jill

Sejak sang suami meninggal dunia, Jennifer Jill disebut menerima harta warisan yang jumlahnya sangat fantastis. Tak hanya meninggalkan uang tunai dan aset-aset berharga, seperti tanah dan rumah, mendiang suaminya juga mewarisi beberapa perusahaan untuk Jennifer Jill.

Salah satu perusahaan yang diberikan kepada Jennifer Jill untuk dikelola adalah perusahaan tambang batu bara yang bernama PT Asmin Koalindo Tuhup. Selain itu, Jennifer Jill juga mewarisi perusahaan otomotif dan sejumlah bisnis lain yang membuatnya mengaku bahwa hartanya tak akan habis sampai 10 keturunan.

Itulah 4 artis yang memiliki tambang batu bara. Selain tambang batu bara, seluruh artis tersebut juga memiliki memiliki bisnis di bidang fasion, kuliner, properti, dan lain sebagainya.

Artikel ini telah diterbitkan di halaman Inews.id pada Selasa, 27 September 2022 - 09 : 09 WIB oleh  Sugiyanto dengan judul "4 Artis Ini Punya Tambang Batu Bara, Siapa Saja?". 

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Berita iNews Belu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut