Logo Network
Network

Kejadian Lagi! Guru Cabul Melecehkan Siswi Cantik saat Urus Ijazah

Putra Ramadhani Astyawan, Okezone
.
Jum'at, 23 September 2022 | 12:49 WIB
Kejadian Lagi! Guru Cabul Melecehkan Siswi Cantik saat Urus Ijazah
Kuasa hukum korban/Foto: Okezone

Selanjutnya korban yang berparas cantik dan duduk di bangku SMK ini berani bercerita kepada orang tuanya. Kasus ini dilaporkan ke polisi dengan Surat Tanda Bukti Lapor nomor STBL/B/1072/IX/2022/SPKT/Polresta Bogor Kota/Polda Jawa Barat tanggal 22 September 2022.

"Alhamdulillah kita sudah diterima dengan baik oleh polisi Unit PPA. Alhamdulillah dengan gerak cepat kita direspon dan terbit surat tanda bukti lapor tertanggal hari ini 22 September 2022," ungkapnya.

Terpisah, Kasubsie PID Polresta Bogor Kota Ipda Asep Herdianto membenarkan adanya laporan dugaan pelecehan itu. Kasus ini masih dalam penyelidikan oleh Unit PPA Polresta Bogor Kota.

"Iya benar kami semalam sudah menerima laporannya. Kasusnya masih penyelidikan Unit PPA," ucap Asep dikonfirmasi MNC Portal.

Artikel ini telah tayang di www.okezone.com dengan judul " Duh! Siswi Cantik Dilecehkan Guru Cabul saat Urus Ijazah", Klik untuk baca: https://megapolitan.okezone.com/read/2022/09/23/338/2673321/duh-siswi-cantik-dilecehkan-guru-cabul-saat-urus-ijazah?page=1

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Berita iNews Belu di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini