Kejadian Lagi! Guru Cabul Melecehkan Siswi Cantik saat Urus Ijazah

Putra Ramadhani Astyawan, Okezone
.
Jum'at, 23 September 2022 | 12:49 WIB
Kuasa hukum korban/Foto: Okezone

BOGOR, iNewsBelu.id - Di sekitar Kota Bogor, seorang remaja berusia 14 tahun diduga menjadi korban penganiayaan mantan instruktur SMP-nya. Polisi telah diberitahu tentang insiden ini, yang masih diselidiki lebih lanjut.

Anggi Triana Ismail, kuasa hukum korban, mengklaim dugaan pencabulan terjadi pada Jumat, 26 Agustus 2022. Korban saat itu berangkat ke sekolahnya untuk mengurus persyaratan ijazah bermaterai tiga.

Anggi menyatakan pada Jumat, 23 September 2022, "Nah, setelah anak ini tiba di sekolah dan anak ini selesai melakukan ini, anak ini langsung ditarik oleh (diduga) guru atau pendidik yang tidak jujur ​​di sekolah tersebut."

Dimana tersangka pelaku memeluk korban sambil memegangi tubuhnya di bagian dada, saat siswi tersebut berjalan menuju lantai dasar (dada). Korban mengalami trauma dan masalah psikologis akibat kejadian tersebut.

Perlu keberanian untuk memberi tahu orang tua anak tentang kejadian yang terjadi pada 26 Agustus 2022 itu, katanya. "Anak ini sudah dirugikan secara psikologis, jadi ada waktu luang," imbuhnya.

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini