get app
inews
Aa Read Next : Heboh! Perpanjang Kontrak Kerja Bos Perusahaan di Cikarang Syaratkan Tidur Bareng

Kejadian Lagi! Guru Cabul Melecehkan Siswi Cantik saat Urus Ijazah

Jum'at, 23 September 2022 | 12:49 WIB
header img
Kuasa hukum korban/Foto: Okezone

BOGOR, iNewsBelu.id - Di sekitar Kota Bogor, seorang remaja berusia 14 tahun diduga menjadi korban penganiayaan mantan instruktur SMP-nya. Polisi telah diberitahu tentang insiden ini, yang masih diselidiki lebih lanjut.

Anggi Triana Ismail, kuasa hukum korban, mengklaim dugaan pencabulan terjadi pada Jumat, 26 Agustus 2022. Korban saat itu berangkat ke sekolahnya untuk mengurus persyaratan ijazah bermaterai tiga.

Anggi menyatakan pada Jumat, 23 September 2022, "Nah, setelah anak ini tiba di sekolah dan anak ini selesai melakukan ini, anak ini langsung ditarik oleh (diduga) guru atau pendidik yang tidak jujur ​​di sekolah tersebut."

Dimana tersangka pelaku memeluk korban sambil memegangi tubuhnya di bagian dada, saat siswi tersebut berjalan menuju lantai dasar (dada). Korban mengalami trauma dan masalah psikologis akibat kejadian tersebut.

Perlu keberanian untuk memberi tahu orang tua anak tentang kejadian yang terjadi pada 26 Agustus 2022 itu, katanya. "Anak ini sudah dirugikan secara psikologis, jadi ada waktu luang," imbuhnya.

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Berita iNews Belu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut