Logo Network
Network

Menperin: Jika Industri yang Maju Secara Digital Akan Lebih Mampu Menghadapi Tantangan

Advenia Elizabeth, MNC Portal
.
Jum'at, 23 September 2022 | 09:24 WIB
Menperin: Jika Industri yang Maju Secara Digital Akan Lebih Mampu Menghadapi Tantangan
Menperin Sebut G20 Jadi Sejarah Bagi Indonesia. (Foto: Okezone.com/Kemenperin)

Industri yang canggih secara digital kini lebih siap untuk menangani dampak pandemi dan beradaptasi dengan new normal, lanjutnya.

Diperlukan pendekatan yang lebih terencana untuk membangun kembali kapasitas produksi yang dapat merespons perubahan struktural ini mengingat kesulitan-kesulitan ini. Termasuk memastikan sektor manufaktur memiliki kondisi kebijakan yang kondusif, salah satunya adalah mendorong kebijakan perdagangan dan investasi yang bebas dan terbuka.

Agus menjelaskan hal ini perlu “agar ke depan, kita bisa aman dalam menghadapi kejadian-kejadian yang tidak terduga di masa depan, dan tentunya tanpa melupakan mereka yang paling rentan terhadap dampak krisis, dan menjamin tidak ada negara yang tertinggal, tidak ada yang tertinggal."

Artikel ini telah tayang di Okezone.com dengan judul " Menperin: Industri yang Maju Secara Digital Akan Lebih Mampu ", Klik untuk baca: https://economy.okezone.com/read/2022/09/23/320/2673256/menperin-industri-yang-maju-secara-digital-akan-lebih-mampu?page=1

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Berita iNews Belu di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.