get app
inews
Aa Read Next : Astaga, Gegara Beda Pilihan Calon Kades 4 Keluarga di Kolaka Utara Diusir Pemilik Lahan

Rujuk Pasien Mobil Ambulans Malah di Tabrak Dobel Kabin, Pasien Rujukan Terluka

Kamis, 22 September 2022 | 17:14 WIB
header img
Mobil dobel kabin bernomor polisi DD 8255 SZ menabrak ambulans yang sedang mengantar pasien di Jalan AH. Nasution, Kecamatan Lasusua, Kabupaten Kolaka Utara, Sulawesi Tenggara. Foto/MPI/Muh. Rusli

KOLAKA UTARA, iNewsBelu.id  - Sebuah Mobil dobel kabin bernomor polisi DD 8255 SZ, menabrak ambulans bernomor polisi DT 9227 J yang sedang mengangkut pasien rujukan. Tabrakan terjadi di Jalur Trans Sulawesi, di Kecamatan Lasusua, Kabupaten Kolaka Utara. akibatnya pasien beserta keluarga mengalami luka serius.

Berdasarkan keterangan sopir ambulans, Muliadi (38), saat tabrakan terjadi, dia sedang mengantar pasien rujukan yang habis melahirkan dari Desa Lelehao, Kecamatan Watunohu, menuju RSUD Djafar Harun.

"Saat melintasi di perempatan Jalur Trans Sulawesi, tiba-tiba ada sebuah mobil putih melaju kencang, dan langsung menghantam ambulans yang saya kemudikan. Lampu rotator kami rusak, makanya kami pelan-pelan di perempatan. Yang menabrak ini melaju kencang dan tidak mengerem saat kami melintas," terang Muliadi. 

Tiga penumpang terdiri dari seorang pasien dan suaminya, serta perawat yang tergoncang dalam ambulans mengalami luka-luka. Bidan yang mendampingi pasien, ditemukan terkapar sekitar tujuh meter dari ambulans, lantaran terpental keluar dari jendela ambulans.

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Berita iNews Belu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut